Pejabat Dishub Kabupaten Cirebon Jadi Bandar Sabu, Dikirim Barang dari Bandung

Pejabat Dishub Kabupaten Cirebon Jadi Bandar Sabu, Dikirim Barang dari Bandung

CIREBON - Pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon ditangkap Polresta Cirebon karena kedapatan menjadi bandar narkoba jenis sabu. Dia diamankan dari rumahnya di Tukmudal.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, pejabat berinisial AM alias DW (45) itu, merupakan kepala Seksi Angkutan Bidang Lalu Lintas dan Angkutan di Dishub Kabupaten Cirebon.

DW ternyata dikenal sebagai bandar sabu-sabu di Kabupaten Cirebon. DW membentuk jaringan untuk mengedarkan barang haram itu.

Saat ini, yang terdeteksi oleh penyidik ada tiga orang yang menjadi pesuruh atau jaringan DW. Ketiga orang itu juga sudah diamankan.

Mereka pun kini dikurung di sel Mapolresta Cirebon.

Penggerebekan atau penangkapan atas DW dan jaringannya dilakukan pada Jumat malam 22 Oktober 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Ketika itu polisi menyergap DW di rumahnya di Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber. Dia tak bisa mengelak.

Malam itu juga jaringan DW diurai hingga tiga orang berhasil diamankan.

Di depan penyidik, DW dan jaringannya mengakui kalau sabu-sabu yang diamankan adalah milik mereka yang rencananya akan diedarkan ke orang lain dan juga untuk konsumsi sendiri.

Hingga saat ini penyidik masih mengembangkan kasus tersebut. Seseorang berinisial S yang saat ini berada di wilayah Bandung, juga masih diburu.

S ini yang diduga mengirim sabu-sabu untuk DW dan jaringannya di Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Narkoba AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan, kasus ini masih pengembangan.

\"Kalau sudah terungkap semua nanti akan kami sampaikan ke media. Khawatir pelaku lain kabur (kalau datanya diungkap secara detail, red),” bebernya. (cep/dri)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: